Home » , , » Inilah 20 Anak Muda Terkaya di Amerika

Inilah 20 Anak Muda Terkaya di Amerika

Diejak Pada Jumat, 23 November 2012 | 19.55

Ilustrasi (Foto: AFP)NEW YORK - Sementara Bill Gates dan Warren Buffet masih duduk manis di singgasananya sebagai orang terkaya di Amerika Serikat (AS), anak muda Amerika tidak tinggal diam dan berusaha mengumpulkan pundi-pundi uangnya.

Kaum muda kaya di AS, tinggal di sebuah kawasan yang sering disebut Silicon Valley. Kebanyakan ahli IT seperti bos Facebook, Mark Zuckerberg tinggal di sana selain juga Sean Parker dan Miskovitz. Selain di bisnis IT, hedge fund seperti Chase Coleman dan John Adroid yang berusia 30 tahunan juga menempati daerah tersebut.

Siapa dan bergerak di bidang apa saja usahanya, ini dia 20 orang kaya muda di AS seperti dikutip Forbes, Kamis (20/9/2012)

1. Dustin Moskovitz.
Berumur 28 tahun dan memiliki kekayaan USD2,7 miliar. Moskovitz adalah teman sekamar Zuckerberg di Harvard dan karyawan ketiga di Facebook. Di tahun 2010, dia dan Zuckerberg bergabung dengan Bill Gates.

2. Mark Zuckerberg
Karena kegagalan proses IPO Facebook, membuat sang maestro turun tahta di posisi kedua dengan kekayaan USD9,4 miliar.

3. Scott Duncan
Pria berumur 29 tahun ini adalah bungsu dari empat bersaudara Dan Duncan yang bergerak di bidang pipa gas. Kekayaannya ditaksir mencapai USD4,7 miliar.  Satu tahun lalu, ketika perusahaannya mendaftarkan diri di New York Exchange, Enterprise Products Partners, Scott dan keluarganya memperoleh USD1,3 miliar dari lantai bursa.

4. Sean Parker
Sang veteran Napster dan Facebook mencoba menguji teknologi ketiga start up dan video chat Airtime. Pria berusia 32 tahun ini memiliki USD1,3 miliar dalam rekeningnya. Saat ini, dia juga tengahh mencoba mengubah platform musik Spotify.

5. Jack Dorsey
Dorseylah lelaki berusia 35 tahun yang sukses membuat Twitter. Memiliki harta USD1,1 miliar, dia juga masuk dalam 400 orang yang menemukan sistem mobile payment Square. Agustus kemarin, Square menggandeng Starbucks sehingga memudahkan orang membayar tagihan kopinya dengan debit dan kartu kredit. Starbucks berinvestasi USD25 juta dan Square USD3,25 juta.

6. Chase Coleman
Chase Colemans adalah macan di dunia perusahaan investasi yang memperoleh gain 45 persen tahun lalu, atau bisa dikatakan terbesar di planet ini. Setengah tahun ini, salah satunya karena menggawangi proses IPO Facebook. Pria berusia 37 tahun ini memiliki USD1,5 miliar.

7. John Arnold
Menggawangi John Arnold Invesment, dia cukup puas dengan keberhasilannya dan menyatakan pensiun sejak 38 tahun yang membuat gempar. Kekayaannya mencapai USD3 miliar dan kemudian, bersama istrinya Laura dia lebih memilih menekuni dunia philantropy.

8. Sergey Brin
Cofounder Google yang lebih berkonsentrasi pada desain futuristik ini memiliki USD20,33 miliar dalam kantongnya. Tahun lalu, dia mengepalai proyek futuristik di Google dan mendapatkan USD3,6 miliar.

9. Larry Page
Pria berusia 39 tahun ini tahun lalu merayakan satu tahunnya sebagai chief executive Google. Namun, setelah pendiri Google mundur karena suatu penyakit misterius, page seperti kehilangan polupalritas. Dengan uang sebesar USD20,33 miliar, Page tinggal di Palo Altyo di rumah ramah energi yang menggunakan energi panas bumi dan hujan.

10. Kevin Plank
Anak bungsu dari lima bersaudara ini mengenyam pendidikan di  Universitas Maryland dan menggilai sepakbola. Dia kemudian membuat Under Armord, kaos dan kulit yang ketat dengan pendapatan tahun ini diperkirakan USD1,8 miliar. Pria berusia 40 tahun ini mengantongi USD1,35 miliar.

11. Daniel Ziff dengan kekayaan USD4,3 miliar.
12. Elon MUsk mengantongi USD2,4 miliar.
13. Milane Frantz senilai USD4,7 miliar.
14. David Einhorn dengan kekayaan USD1,2 miliar.
15. Jerry Yang dengan kekayaan USD1,2 miliar.
16. Ken Griffin senilai USD3,1 miliar
17. Peter Thiel dengan kekayaan USD1,4 miliar.
18. Pierre Omidyar dengan kekayaan USD8,2 miliar.
19. Reid Hoffman senilai USD2,1 miliar.
20. Robert Ziff senilai USD4,3 miliar. (gna) (rhs)

sumber : okezone
Bagikan Info Ini ke :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012-2013. Foxi Media Group-Portal Hiburan Online
situsloe.com - FMG Media